Search? ketik disini..

Senin, 18 Januari 2010

Sakit Gigi

Kayaknya setiap masalah sekarang ini udah kayak sakit gigi..
masalah pemerintahan itu juga sakit gigi dalam dunia politik n pemerintahan.
Sama kayak gw yang sekarang emang lagi sakit gigi banget... arrggh...
menyiksa..
anak-anak malah bilang "ayolah, sakit gigi doank"
Mereka kan belum merasakan.. (sebenanrnya sih sudah merasakan tapi hanya saja sedang tidak merasakan.)
tapi yang kemudian muncul dalam pikiran adalah kembali ke topik2 kemarin..
Tiba-tiba saja gw teringat ma kentut abang gw yang benar-benar khas..
asal udah dikosan. Broott, breett, preeet, tuuuuuuttt.. seperti siulan si burung yang sedang berkicau.. ALAMAK.
that's my last scream after i got poisonous. HUAHAHAHA... Tetap bahagia walaupun racun itu sudah hampir membunuhku dan mengeluarkan setiap tarikan nafas yang udah gw hirup selama gw hidup.. WKWKWK..

Eh Kalian2 (yang ngebaca blog ini atau bahkan yang mungkin baca--ngarep mode on--) kalau mau kentut bilang2 yah.. hee.. takutnya kejadiannya kayak gw.. (bukan lebay lho, beneran!!) Soalnya baunya benar2 menyengat, pas ditanyain "Belum BAB 2 hari setengah" HAH?? Apa itu?? dasar orang Batak yah emang. Sekali ngomong tuh emang parah, dia ngulang kata2 nya itu dengan kencengnya ""BELUM BER*K 2 HARI DODO

GUBRAK!!
Abang Gw.. let me kill u softly.. haha..I become pathetic victim there... oohh... nasib-nasib,.

hee.. postingan kali ini bener2 diluar jadwal.. seharusnya ngomongin hari ini tapi yang keluar adalah hari kemarin..

Maaf juga kalo ente-ente (heee) pada ga ngerti.. soale, saya sendiri juga ga ngerti..

Tidak ada komentar: