Search? ketik disini..

Senin, 18 Januari 2010

HEee

Kayaknya bakal rajin-rajin update blogg..

Hari ini lumayan menyenangkan, hanya saja tetap ada tanda tanya yang berakar didalam hati..
apakah aku memakai topeng untuk melalui setiap hari yang kuanggap menyenangkan ato tidak???
saat melalui hari yang menyenangkan kadang aku merasa bahwa bukanlah aku yang tersenyum senang saat itu. tapi personaku, topeng yang menutupi seluruh tubuhku dan wajahku. sekujur tubuh asliku hanya membeku diantara nya. kesadaran yang tak ingin kurasakan. dan kesadaran yang benar-benar ingin aku rasakan.
APa? kau ingin bilang apa? aku? terkungkung? haha.. aku bahkan tertawa saat membaca itu. tertawa karena aku benar-benar tau bahwa aku memang terkungkung, belum bisa aku menjadi siapa aku sebenarnya.. yah, dukunglah kau. katakan kalau aku baik, katakan kalau aku dapat dipercaya, katakan kalau aku tampan, katakan kalau aku jelek. tapi tetap semua itu hanyalah tergantung pendapatku. inilah aku, Siapa kamu? sorry, aku tak mengenalmu.. dan jikalau kau ingin mengenalku. jadilah seperti ku.. buang segala persona yang kau miliki. Lepas topeng itu.. aku hanyalah aku tak peduli bagaimana aku diperlakukan oleh orang lain.. Dan begitu jugalah aku menginginkanmu. Lebih dari siapapun..
HAHA.. terima kasih atas segalanya.. tak lebih dari apa yang kita pikirkan.. yah, memang apa yang kita pikirkan tak jarang tak sama. tapi aku tau dalam lubuk hatimu pun kau menginginkan hal yang sama. Mari kita bebas melewati apa yang kita sukai.. aku hanya ingin merasakan sebelum kematian merenggut nyawaku dan nyawamu.. just let it flow babe.. i dunno who u are.. but let me know who u are and learn together to be ourselves..
BE MY FRIENDS..

2 komentar:

viqbal mengatakan...

seru tuh,,nulis blog,,haha

douglasdizzy mengatakan...

hhaa.. ia2.. lagi gila2nya kemarin.. wuih... g nyangka bisa ketemu di blog juga (???) hhee..