Search? ketik disini..

Minggu, 17 Januari 2010

Galau

arrghh.. kita semua manusia hanya orang bodoh yang tak mengerti kehidupan..
saat ada yang mengucapkan kata-kata "aku mengerti untuk apa aku hidup"
ingin rasanya memiliki perasaan yang sama dan keinginan untuk hal itu.
Tapi aku sendiri hanyalah manusia yang benar-bena bodoh,.. tersia-siakan oleh waktu dan kering karena jemuran matahari..
aku sedih saat melihat sekelilingku yang tak dapat ku mengerti.
berusaha berpikir keras 'apa sih itu?' atau hanya berpikir keras 'apa yang bisa kulakukan?'

Sebut saja aku si maling yang tak berperasaan, saat melihat kenyataan dunia yang ku dapat hanyalah sisa tanda tanya (????) yang kuketahui hanyalh bernapas lega saat masalah tak datang padaku. yang kulakukan hanyalah bertindak BODOH, saat haru melakukan sesuatu..

tak bisa jua aku bertemu dengan malaikat yang benar-benar nyata untuk dijadikan suatu pegangan hidup.. ingin rasanya 'memetik' setiap bulu sayap malaikat dan kujadikan untaian kalung yang dinamakan "SAYAP MALAIKAT". bodoh.. benar-benar BODOH, tak ada yang dapat kulakukan..

saat melihat bahwa manusia lain kebih beruntung dari padaku aku pun kembali bertanya "adilkah hidup dalam dunia yang tak seimbang ini??" aku hancur lebur dan menyatakan bahwa tak ada libido yang dapat menyaingi libido kematian yang kurasakan.

perasaan yang kumiliki menghilang dan sekarang tetap aku hanyalah manusia tanpa rasa. Dan satu hal yang tak kumiliki adalah IMAN yang benar-benar bisa membantu. Dan pada akhirnya aku tetap melakukan satu hal untuk semua pertanyaan dan kegundahan hatiku ini. BERDOA.

1 komentar:

douglasdizzy mengatakan...

haha.. itu tulisan geje.. tapi makasih banget udah like.. hee...