Search? ketik disini..

Rabu, 30 Juni 2010

untitled (again)

Ga ada hidup yang sempurna, bahkan ketika kita ngerasa hidup itu sempurna. Banyak orang punya keinginan yang bermacam2. Semua orang punya kebutuhan masing-masing.. setiap orang ingin memiliki fasilitas yang pantas, bahkan lebih. Ketika manusia merasa sedih manusia cenderung terdiam, menggerutu dan banyak hal lain yang sia-sia (?). tapi semua orang memiliki cara masing2 menghadapi rasa sedih dan juga bahagia dan juga emosi lainnya. Human lean to look for their own profit or luck. And how do we can stand on the people like this or even like us? Can U stand by ur own feet? Saat kita menemui seseorang yang bener2 egois haruskah kita membenci orang tersebut? Apakah manusia juga cenderung menyerah saat mereka sudah hampir menemukan jati diri mereka hanya karena harus melalui jalan yang berduri panjang?

Pagi ini banyak hal negatif yang terlihat karena cuaca buruk. Apa emang kalo cuaca buruk banyak orang jadi bad mood ya? Hari ini dijakarta mendung abis. Bingung juga mau pergi kemana. Ga ada yang bisa dijalanin. Duit juga ketinggalan di kosan di Bandung. Jadi harus gimana lagi ya? Akhirnya gw mutusin buat nunggu dirumah ampe hari senin. Alna senin gw balik ke Bandung. Di sana gw bisa jadi diri sendiri abis. Ngapain juga suka-suka. Tapi harus bertanggung jawab. Di Jakarta ini gw da kayak ayam bengong di kandang karena tetangga gw bengong di rumahnya. Udah kayak kambing yang dipaksa mandi ujan. Udah kayak macam2 pokoknya. Lama2 gw bisa gila. Aktivitas yang ada gitu2 aja. Ga tau mau renang kemana. Gw tau mau jalan2 kemana. My head really empty for new fascinating idea. Bored..
I’m Bored..
And still bored..
Until i get my head lost from my body ( I think)..
Btw, this afternoon. It’s about 14.30 someone unpredictable come to my namboru’s house. And all of us are shocking. Hhaa.. to next topic.
There is a lot of people in this house. And have different behaviour. There are people that always proud of themself. And i hate when they talked to me. Cause they just try to make another people feel uncomfort. And i admit that they are really kind. But this one bad attitude that i can’t accept. Hha.. yeah.. however, i have to accept all of them.
---..---
Sayap-sayap itu terlepas dari tanggungan indahnya badaniah para malaikat. Dan warna-warna itu berkeliaran luntur dari sang pelangi. Hangat matahari menghilang ditelan dinginnya air. Mengalir.. mengalir melalui pelupuk mata yang kosong. Dan hilanglah rasa, timbulkan keinginan tak sama. Yah, dia, aku dan mereka adalah sama!!



28 juni 2010
Jadwal :
a. Ngantar abang ke bandara, dia kerja ke Palu sebulan ini
b. ga tua lagi mau ngapain.. kerjaan Cuma geje2an di rumah tante
and all. Pas pulang dari bandara, gw banyak mikir untuk suatu perubahan. dunia sekarang udah makin ancur.. tak bisa lagi melihat langit biru, tak bisa lagi melihat awan putih, sampah berserakan ditubuh ‘bumi’ dan bumi sekarang adalah tanah penuh bunga kamboja, indah namaun berbau busuk.
I don’t know why i just feel dissappointed.. and feel sad (again) and i forget sumthin’ important..
Gw belum ngucap syukur ma yang diatas pagi tadi.. pantesan.. heeheh.. but after that ifeel fresh again.. He (God) has refresh me in to new air.. Thank You DAD.

Tidak ada komentar: