Search? ketik disini..

Jumat, 11 Juni 2010

geje kembali beraksi

Kadang kita sebagai manusia tidak mengerti akan sifat bodoh yang sering kita lakukan.. sifat bodoh dan merugikan orang lain. Bagaimana kita harus menghadapi situasi semacam itu? Bayangkan saat masalah mendatangi lo semua, ga ada yang ngedukung. Apalagi ditambah masalah itu datang dari saudara lo sendiri???
Sakit hati sih. Karna ini nyangkut kelangsungan dua buah keluarga... (hah.. apa itu???) hhaa.. tapi itulah sedikit masalah yang memang kita harus selalu ngedapetin itu semua. Setiap kita ga ngerti akan suatu hal kita bertanya ama siapa sih? Saat lo semua ga tau apa yang harus dilakukan kalian minta saran sapa?? Kalau gw sih kalo ga ke abang yah ke nyokap. Alna nyokap ngerti banget semua masalah gw. Bisa kasih solusi yang terbaik. Ga kebayang suatu hari nanti kita harus kehilangan orang tua kita.. ato bahkan mereka yang akan kehilangan kita karena perbuatan kita??
Aahh.. gw ga ngerti..!!! adanya cuma bayangan yang kelam yang... yang buat gw ga bisa mikir.. apa2a ini?? Arrrgghh... ruwet... semuanya berantakan.. hhhh.. (itulah bayangan yang ada pas ngebayangin kita tanpa mereka dan mereka tanpa kita, menurut versi gw).

Btw, ada pemikiran (bernafas panjang gw nih.. hhii) buat ngelakuin hal-hal buruk saat gw lagi down banget.. atas masalah apapun.. yah.. gitulah gw.. gw ga ngarep siapa2 ngerti gw.. gw hanya tau kalo sekali milih yah kita harus ngejalanin.. mungkin di saat yang sama (plaakk.. sorry banyak nyamuk) yah.. di saat yang sama banyak orang berpikiran gitu.. tapi kan kita manusia.. kita butuh oeang lain utnuk mengerti kita. Walaupun kita ga harus nuntut dia buat ngerti kita (gw n elo.. hhee).

Siapakah dia?? Eng..ing..eng.. gw juga ga tao.. kalianlah yang tau..

(gw ngetik ini diteras lho.. makanya banyak nyamuk n kelelawar berkeliaran nyari makan.. sumpah dari tadi gw ga bisa diem.. ada aja yang ganggu.. kelelawarlah, nyamuklah.. banyaklah.. yang pasti ga ngurungin niat gw buat ngetik.. smangadh!!!)

Oh ia.. kosan gw yang tadinya sudah agak sedikit kelihatan damai (ribet yah) jadi rusuh lagi.. kenapa?? Karena omongan si “rita aka sonia aka si gila” haa.. maaf agak sedikit kasar.. tapi orangnya emang butuh di kasih pelajaran.. ga ngerti2.. udah angkatan jeblok tapi pemikiran ga ada dewasa2nya.. (sumpah ni nyamuk ganggu banget). Asal ada kawand yang bertamu ke kamarnya pasti ceritain yang nggak2.. ari kenapa yah?? Bingung urang.. kumaha siah lah.. hhii.. (maaf sedikit berbahasa yang lagi dipelajarin)

Haha.. sometimes i feel life it sucks.. so do you.. don’t lie to me.. i know you... cause we are the same.. HUMAN BEING. But just cheer up guys.. hhi.. semakin kita tau hidup kita terperosok ke dalam jruang yang dalam.. semakin kita mikir hidup kita itu sucks.. really sucks.. i repeat it.. REALLY SUCKS. But, above all we still have another people that we can trust to share about how deep we fall to the ravine. Huft.. yeah.. life such a music.. when u hear good song u feel good, when you hear lagu melo.. yah kamu bakal melo.. but when u hear lagu yang penuh semangat,, yah that’s the point... jadi semangadh.. haha.. kadang kalo buat ni blog ngerasa ngajarin orang.. tapi tererahlah.. riset blog gw yah kayak gini.. mau diapain? Semakin gw ngetik yah gw ngerasa semakin gw bisa ngeluarin perasaan gw.. and i am happy.. feel goos.. smile.. full of smile.. like there is no other chance to smile.. hhaa.. BIG SMILE..
Artinya GW suka NULIS.. lo SUKA APA?? Jadilah yang lo suka.. semakin lo suka n ngejalaninnya.. yah semakin anda mngerti diri anda sendiri.. gw juga berpikrian kalo blog gw ga perlu dibaca oleh orang.. ini hanya sebuah kesenangan.. yah bisa gantiin bad mood gw hari ini.. inilah cara gw.. Cara LO Gimana??

Such a crazy mind i kill my mind..
Such a crazy mind i fill my breathe with fire...
But such a crazy mind i know there is someone stick with me (someday)...

Tidak ada komentar: